Kuat menampung 150 orang ini, De’ Kartini siap berjalan dari Jakarta Baywalk Mall menuju pulau Seribu (Pulau Pari) kemudian sore hari balik ke Jakarta lagi. Adapun fasilitas yang disediakan yaitu: Taksi air, 2 ruang meeting ruang Jepara berkapasitas 70 pax dan ruang kwbaya 60pax, 1 ruang Vip kapasitas 20 pax dengan akses kamar mandi pribadi serta kasur, outdoor lounge panorama meja prasmanan, ruangan terbuka dilengkapi dengan 30 unit bean bag, musholla, speed boat, 9 toilet dengan fasilitas lengkap serta kunjungan ke pantai di Pulau pari dengan beberapa resto. (27/2/2019).

Bapak Kunal selaku owner juga menjelaskan dari segi hidangan hingga perlengkapan pesta didalam kapal “ada beberapa hidangan yang lezat, dari Khas Eropa hingga Asia, hidangan itu juga bisa di request”, ucapnya .

“Kapal yang dilengkapi dengan 12 Kru Abk dan 12 kru yang bertugas sebagai koki, pelayan dan cleaning service ini bisa memuat 150 penumpang dan bisa di sewa seharga Rp.180 juta per 150 orang dan sudah termasuk penjemputan, tiket masuk, makan dan snack,” papar Kunal selaku pemilik kapal pesiar De’ Kartini.

Dalam masa masa liburan ini biasanya para kantor dan hingga keluarga besar pun akan ramai mengunjungi pulau Seribu, maka dari itu sudah saatnya menikmati sensasi unik kapal Clasik De’Kartini-Phinisi yang akan antar ke destinasi wisata seputar Pulau Seribu.(Yanti)